Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id

Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id Akun bervariasi pada awal penggunaan kaca patri terutama karena ditemukan sebelum sejarah. Beberapa sejarawan mengklaim itu pertama kali digunakan sebagai mewah domestik di rumah-rumah orang kaya Romawi pada abad pertama. kaca patri akhirnya mendapat pengakuan sebagai bentuk seni kadang-kadang di abad keempat sebagai orang Kristen mulai beribadah secara terbuka dan membangun gereja yang rumit untuk merayakan agama mereka. sejarawan lain menunjukkan bukti dalam reruntuhan kuno yang melibatkan penggunaan kaca patri di tradisi pagan dan dekorasi. Sementara kita mungkin tidak pernah tahu asal-usul yang tepat dari media kaca patri jelas bahwa penyebaran agama Kristen secara langsung berkaitan dengan perluasan kaca patri di seluruh dunia.

Abad kedua belas mulai apa yang dikenal sebagai Era Gothic dan jendela kaca patri menjadi pusat perhatian dalam desain katedral rumit dan monumental. Dimulai dengan desain yang inovatif di St. Denis, jendela kaca patri yang digunakan untuk membawa cahaya, baik secara harfiah dan kiasan, dalam katedral untuk meningkatkan pengalaman ibadah. Sebagian besar kaca patri dari Katedral St. Denis hancur selama Revolusi Perancis tapi beberapa pilih fragmen dan bahkan beberapa seluruh jendela dapat ditemukan dipamerkan di berbagai lokasi di seluruh Eropa. Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id.

Garis tebal dan tokoh-tokoh yang kuat dari kaca patri gaya Gothic akhirnya bertahap sebagai Renaissance pengrajin membungkuk ke arah yang lebih detail, pewarna lebih halus dan meningkatkan realisme. jendela kaca patri berkembang menjadi sesuatu yang lebih seperti sebuah lukisan di atas kaca dari elemen arsitektur dan beberapa elemen penting seperti garis memimpin menghilang. Meskipun ada banyak potongan dibuat dan bahkan beberapa karya, karena kesulitan dalam mengungkapkan detail dari yang diperlukan untuk era Renaissance, kaca patri benar menjadi sedikit dari seni yang hilang.

kaca patri telah terutama digunakan oleh Gereja Katolik dan banyak bentuk seni yang berharga hancur selama 1600-an atas perintah Raja Henry VIII setelah istirahat dengan Gereja. Tidak hanya dihargai jendela kaca patri sembarangan hancur, tapi banyak dari pembuatan kaca fasilitas hancur juga. kerusuhan agama bukan satu-satunya faktor dalam penurunan kaca patri. Selama periode Baroque fashion bersandar ke arah yang lebih interior rumit rinci dan lukisan dinding rumit yang mengharuskan penggunaan kaca bening dalam arsitektur. Banyak dari sisa jendela kaca patri tidak terpelihara dan dibiarkan membusuk selama periode ini dan sangat sedikit jendela kaca patri baru diciptakan.

Selama akhir abad ketujuh belas hati dan imajinasi dari orang-orang kembali sekali lagi dengan gaya Gothic arsitektur. kebangkitan ini rupanya termotivasi oleh kebutuhan untuk melarikan diri dari realitas keras kehidupan "modern" termasuk sehari-hari dari pabrik. Dengan kembalinya arsitektur Gothic muncul minat baru ditemukan di kaca patri. Artis awalnya terus menggunakan teknik melukis di atas kaca, tapi akhirnya menyadari keunggulan gelas panci logam tua yang digunakan pada abad pertengahan. Karena teknik lama tidak digunakan untuk waktu yang lama, teknik yang digunakan untuk membuat garis memimpin telah hilang dan pengrajin periode menggelepar ketika mencoba untuk menciptakan dinamika kaca patri Gothic. Hal ini ditambah dengan keengganan untuk menyerah baru yang lebih rinci "modern" penggambaran adegan dan tokoh menyebabkan jendela dengan desain yang menarik dengan arsitektur lama dan campuran yang tidak biasa dari gaya kaca patri lama dan baru. Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id.

Selama abad kesembilan belas, pengrajin La Farge dan Tiffany menciptakan variasi baru dari opalescent kaca patri. La Farge cenderung ke arah arsitektur dan jendela desain dengan studio pribadi kecil, sementara Tiffany membual studio besar yang bercabang ke daerah lain, seperti Tiffany Lamp yang telah menjadi nama rumah tangga. seniman kaca patri saat ini terikat oleh tidak ada gaya tertentu atau tema-tema keagamaan. Banyak pekerjaan yang mereka lakukan melibatkan restorasi, tetapi juga dapat dilihat di kedua sentuhan dekoratif kecil dan besar di rumah orang dari hampir semua latar belakang ekonomi. Baru dan inovatif teknik yang terus-menerus ditemukan dan kaca patri terus menambah minat untuk kehidupan kita.

Komentar