keterkaitan pikiran dan fisik

Pikiran kita adalah sangat kuat. Pikiran kita mengendalikan pikiran dan tindakan kita, yang sering dapat mempengaruhi kesehatan fisik kita. Tentu saja berjalan adalah latihan yang baik untuk menurunkan berat badan dan membangun kesehatan kardiovaskular Anda, tetapi juga memiliki manfaat kepada esensi internal diri kita. Begini caranya : 
mamushi 1) Mengurangi Stres Stres adalah kondisi mental pikiran. Tidak peduli bagaimana Anda mungkin tidak suka mengakuinya atau percaya, Anda menyebabkan stres Anda sendiri. Ketika Anda membiarkan situasi dalam kehidupan untuk mempengaruhi Anda secara internal, Anda telah diberi kuasa untuk situasi yang spesifik dengan merasa tekanan. Running memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada pernapasan Anda dan pemandangan di sekitar Anda. Yang bernapas dalam mengurangi perasaan ketakutan dan / atau kekhawatiran yang terkait dengan stres. Berjalan adalah seperti tombol pelepas stres yang menumpuk di dalam tubuh Anda.
mas 2) Meningkatkan Harga Diri Ketika Anda menjalankan secara tetap, harga diri Anda secara perlahan mulai meningkat. Anda mulai merasa baik tentang diri Anda, apakah itu kehilangan berat badan, retensi berat badan, atau Android manfaat kesehatan yang Anda terima. Seperti yang Anda memiliki energi dan daya tahan untuk menjalankan, itu memberikan Anda rasa perlu untuk menjaga tubuh Anda, sehingga Anda cenderung makan makanan yang tidak baik untuk Anda, atau berpartisipasi dalam apa-apa perilaku yang tidak sehat. Anda melihat manfaat yang berjalan memberi Anda, dan Anda memiliki rasa bangga dan menghormati tubuh Anda.
3) Meningkatkan Rasa Kebebasan Berjalan adalah cara yang baik untuk merasa bebas - bebas dari segala tantangan dan hambatan yang kadang-kadang kehidupan menyampaikan. Ketika Anda berjalan, ada rasa kebebasan. Anda dapat pergi ke mana Anda ingin pada kecepatan yang Anda inginkan, dan tidak ada dan tidak ada pemikiran dapat menghambat kebebasan ini. Anda secara otomatis merasa rasa pelepasan dari bos menantang, anak bengkeng, atau kreditur mendesak. Meskipun hanya sebentar, Anda bebas dan di tempat Anda sendiri berdiam diri dan ketenangan yang menenangkan untuk kedua tubuh dan pikiran Anda. Zenfone Smartphone Android Terbaik Kadang- kadang dibutuhkan aktivitas fisik untuk benar-benar menenangkan pikiran kita - sesuatu yang tidak mudah untuk mencapai dalam modern masyarakat. 4) Mengurangi Depresi Ketika Anda menjalankan, otak Anda secara otomatis melepaskan endorfin beta. Beta endorfin adalah neurotransmitter di otak yang terlibat dalam depresi. Dalam depresi, neurotransmitter tidak menembak dengan benar, dan rasa kesejahteraan keseluruhan menurun. Ini adalah alasan mengapa banyak merasakan "pelari" tinggi "setelah menjalankan. Ini adalah perasaan yang lengkap kedamaian dan kebahagiaan, seolah-olah semua masalah hari ini telah benar-benar hilang .

Komentar